Sabtu, 22 September 2012

Fakta Zayn Malik *OneDirection*


  1. Sebenarnya kepanjangan zayn itu zainal, dan sebenarnya dieja dengan 'i' (zain), namun Zayn memakai "Y" untuk nama panggungnya biar terkesan lebih keren dan gaull .
  2. Zayn lahir 12 Januari 1993
  3. Arti nama Zayn adalah beautiful 
  4. Zayn merupakan satu-satunya personil yang beragama Islam!
  5. Harry Potter merupakan buku favoritnya zayn !!
  6. Biru adalah warna kesukaannya.
  7. Zayn memiliki 8 tato di tubuhnya ,salah satunya di dadanya yg bertuliskan nama kakenya dengan bahasa Arab.
  8. Satu keunikan zayn ternyata pencinta ayam lho. dia mengaku kalau dia tidak bisa hidup tanpa ayam. Apapun makanannya,selama ada ayam ,dia pasti sukaa... 
  9. zayn juga hobi ngaca. dia bisa menghabiskan waktu yang sangat lama hanya untuk memastikan wajah dan penampilannya sudah maksimal. karena itu enggak salah kalau para personil lain bilang kalau Zayn ini angggota yang paling rapi.
  10. satu lagi keunikan zayn adalah menjulurkan lidah. Cowok yang satu ini sering tanpa sadar melakukan aktifitas yang satu ini setiap saat.
  11. saat gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn pasti akan menggigit-gigit bibir bawahnya. jadi ketahuan deh kalau dia itu sedang bohong...
  12. Dari semua member, ternyata zaynlah yang paling playboy. KENAPA ? soalnya dia pernah pacaran dengan "tiga cewek" sekaligus .
  13. meskipun suka flirty, cowok cakep yang satu ini ternyata masih malu kalau udah berhadapan dengan kamera. Zayn kadang masih harus diarahin loh buat berpose dengan gaya yang keren.
  14. Zayn pasti akan bertekuk lutut kalau udah berhadapan dengan cewek cerdas. Satu lagi, dia juga sangat suka dengan cewek curly.
  15. Sampai saat ini, Zayn tidak bisa "berenang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar